DATA KEJADIAN

No Ticket : PHT-2024-01-0007
Jenis Kejadian : Pohon Tumbang
Spesifikasi Kejadian : Pohon Tumbang
Waktu : 21/01/2024 02:22:00
Lokasi : Kab. Kulon Progo Kec. Nanggulan Kel. Tanjungharjo - Belum Teridentifikasi - RT 2 RW 1
Koordinat : Latitude : -7.792771591283488 Longitude : 110.19302090327703
Keterangan : PERINGATAN DINI CUACA WILAYAH DI YOGYAKARTA Peringatan Dini Cuaca Wilayah DI Yogyakarta tgl 21 Januari 2024 pkl. 02:22 WIB berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pkl 02:32 WIB di Kabupaten Kulon Progo: Temon, Pengasih, Kokap, Girimulyo, Nanggulan, Samigaluh, Kalibawang, Kabupaten Sleman: Moyudan, Minggir, Seyegan, Mlati, Ngaglik, Sleman, Tempel, Turi, Pakem, Cangkringan, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Kulon Progo: Wates, Panjatan, Sentolo, Kabupaten Bantul: Kasihan, Sedayu, Kabupaten Gunungkidul: Tepus, Semanu, Ponjong, Rongkop, Girisubo, Tanjungsari, Kabupaten Sleman: Gamping, Godean, Depok, Kalasan, Ngemplak, Kota Yogyakarta: Tegalrejo, Jetis, Gondokusuman, Danurejan, Gedongtengen, Ngampilan, Wirobrajan, Mantrijeron, Kraton, Gondomanan, dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl 04:30 WIB.
Kronologi : - PERINGATAN DINI CUACA WILAYAH DI YOGYAKARTA Peringatan Dini Cuaca Wilayah DI Yogyakarta tgl 21 Januari 2024 pkl. 02:22 WIB berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pkl 02:32 WIB di Kabupaten Kulon Progo: Temon, Pengasih, Kokap, Girimulyo, Nanggulan, Samigaluh, Kalibawang, Kabupaten Sleman: Moyudan, Minggir, Seyegan, Mlati, Ngaglik, Sleman, Tempel, Turi, Pakem, Cangkringan, dan sekitarnya. Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Kulon Progo: Wates, Panjatan, Sentolo, Kabupaten Bantul: Kasihan, Sedayu, Kabupaten Gunungkidul: Tepus, Semanu, Ponjong, Rongkop, Girisubo, Tanjungsari, Kabupaten Sleman: Gamping, Godean, Depok, Kalasan, Ngemplak, Kota Yogyakarta: Tegalrejo, Jetis, Gondokusuman, Danurejan, Gedongtengen, Ngampilan, Wirobrajan, Mantrijeron, Kraton, Gondomanan, dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl 04:30 WIB.
Penyebab : - pohon tumbang menutup akses jalan nanggulan wates dan memutus jaringan internet dan listrik lalu lintas macet.
Pemicu : - Pohon tumbang
Status : Dalam Proses